Minggu, 22 Maret 2015

 3/22/2015 03:45:00 PM         No comments

I'm Back (Curcol)

Huft.. akhirnya setelah beberapa bulan gak ngurusin blog ini, sayapun kembali. Pertengahan tahun 2014 sampai awal bulan Maret 2015 adalah hari-hari yang berat buat saya jalanin. Berawal dari gak sengaja mematahkan monitor laptop saya dan harus menjalani hari tanpa laptop. Sedih. Banget.
Bukannya apa-apa sih. Masalahnya, di dalam laptop saya itu banyak banget file-file penting sampai file-file pribadi aib saya. Ada ribuan episode anime, ratusan chapter komik, dan file-file sakral lainnya. Di laptop itu pula banyak data-data perkuliahan penting serta proyek novel saya. 
 
Minta diperbaiki pun gak semudah membalikkan telapak kaki. Keadaan ekonomi orang tua lagi di ambang krisis dan saya gak tega buat meminta. Beruntung pas libur semester saya ada dapat job waktu pulang kampung. Lumayan, buat beli HP baru. Sisa pendapatan saya kasih ke ibu buat ditabung. Kalau saya yang nabung, itu uang bakal mengalami bunga -20% setiap minggunya. -_-
Setelah libur semester, saya rupanya masuk anggota kepanitian keakraban mahasiswa baru matematika (bakal dibahas lain kali). Terus, menjalani semester 3 tanpa bantuan laptop dan membuat IP saya terjun tanpa parasut ke zona berbahaya. Tahun 2014 saya akhiri dengan penuh kesuraman.
Tahun 2015 gak kalah menyebalkan. HP saya jatuh di jalan pas mau ke kampus buat ibadah PKKM. Kan anjirrr banget. HP-nya gak mahal memang, tapi isi datanya yang penting itu loh jadi ikut hilang. Kebetulan saya ada megang uang buat beli laptop, terpaksa itu duit kepake buat beli HP baru. Dadah, laptop baru. Semoga kamu tenang di toko sana sebelum saya jemput.
Beruntung pas awal Maret laptop saya akhirnya diperbaiki juga. Kebetulan Dolar lagi menguat, jadinya makin mahal deh biaya servisnya. Pas udah di tangan, njirrr.. ukuran resolusi berubah. Yang awalnya 1280x720, sekarang jadi 1024x600. Rasa aneh ngelihatnya. Belum lagi beberapa tombol keyboard mendadak rusak. Musti ngakalin kalau mau ngetik. :v
Well, seenggaknya bakal butuh waktu buat bisa kembali aktif nulis di blog, nih. Entah kapan. Entah.

0 komentar:

Posting Komentar

...........................

Popular Posts

Recent Posts

Click to view my Personality Profile page

Unordered List

"Nilai gak penting, pengetahuan dan wawasan itu yang penting."

Categories

Text Widget

Me.....

Foto saya
Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Seorang mahasiswa Pendidikan Matematika yang berusaha untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan alien hingga akhirnya sebuah meteor jatuh ke ladang gandum dan jadilah sebuah sereal seperti iklan di televisi.

Followers.....